Waspadalah! Hindari Jaket Eiger Palsu Lewat Cara Ini



Waspadalah! Hindari Jaket Eiger Palsu Lewat Cara Ini

Asli atau palsu? Banyak fenomena aspal alias asli atau palsu yang menimpa ke produk-produk branded. Eiger termasuk salah satu brand ternama yang terjamin kualitas produknya. Karena sangat menjanjikan, muncullah produk aspal yang menyerupai produk Eiger, termasuk jaket. Hal ini wajib disikapi. Hindarilah produk palsu melalui cara ampuh berikut.

1.    Waspada dengan Harga Terlampau Murah

Harga yang terlalu murah memang harus dicurigai atau diwaspadai. Sikap ini harus diambil bukan karena menolak harga murah, tetapi ditakutkan harga yang terlampau murah justru produknya tidak berkualitas atau bahkan palsu. Untuk itu, ketahuilah harga asli jaket Eiger di pasaran. Hal ini sangat penting bagi Anda dalam mendapatkan produk yang terjamin.

Mengetahui harga asli di pasaran dengan tepat akan mengurangi kesalahan dalam pembelian produk. Dengan memahami harga asli, Anda bisa menghindari produk aspal yang ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan biasanya, di mana tidak ada promo sama sekali. Jadi, pastikan pula apakah memang benar tersedia paket promo atau tidak.

2.    Warna Pudar

Tanda-tanda hadirnya produk aspal tersebut bisa dilihat melalui warna produk. Apabila warna jaketnya pudar, maka bisa diwaspadai bahwa produknya tidak berkualitas alias bukan merupakan produk asli. Waspadalah apabila Anda benar-benar menjumpainya.

Jaket Eiger dari produsen asli tidak akan pudar warnanya karena pewarnaan dilakukan dengan teknik unggul yang memperhatikan komposisi warna agar tetap tahan lama. Jadi, Anda harus menghindari produk yang warnanya sudah pudar. Selain merupakan produk palsu, pakaian yang sudah pudar warnanya justru akan mengganggu penampilan.

3.    Produk Tidak Disertai Logo Merek

Poin selanjutnya sebagai cara mengenali produk palsu adalah logo merek. Setiap produk dengan brand resmi, terlebih brand terkenal, sudah pasti akan menyertakan logo merek di setiap produknya secara satuan. Jadi, biasanya logo merek tercantum di bagian kerah. Jika Anda menemui produk yang tidak disertai logo Eiger, maka jangan membelinya.

Sikap tersebut harus diambil karena ditakutkan produk tersebut memang bukan asli. jadi, berhati-hatilah dalam membeli produk. Jadilah konsumen cerdas dengan teliti dalam memperhatikan identitas produk berupa pencantuman logo merek pada bagian kerah jaket.

4.    Jahitan Tidak Rapi dan Tidak Kuat

Poin keempat yang bisa digunakan untuk mengenali apakah produk itu asli atau palsu adalah jahitan. Setiap kali membeli produk pakaian terutama, Anda  harus memeriksa jahitannya. Jangan sampai Anda salah dalam membeli produk. Upayakan untuk memeriksa jahitan secara keseluruhan. Pilihlah produk dengan jahitan rapi dan kuat.

Jika Anda menemukan produk Eiger, namun mempunyai jahitan yang tidak rapi dan tidak kuat, bisa dicurigai bahwa produk tersebut palsu. Karenanya, jangan membeli produk tersebut dan gantilah melihat di toko lain. Lakukan tindakan deteksi yang sama dengan yang sebelumnya Anda lakukan.
Jangan sampai Anda tidak memeriksa bagian jahitan karena bagian ini sangat penting demi kenyamanan ketika jaket dikenakan. Jahitan yang rapi juga menjadi bentuk citra diri karena penampilan yang rapi.

5.    Produk Tidak Lengkap

Kelengkapan produk menjadi ciri identik dari produk Eiger. Terkenal dengan beragam produknya yang selalu tersedia kapan pun dan di mana pun, menjadikan Eiger diminati banyak orang.
Ketika produk Eiger tidak lengkap yaitu tidak tersedia dalam aneka warna dan ukuran, maka bisa jadi produknya tidak asli. Hal ini dikarenakan peniru belum menyediakan semua produk tiruannya. Jika demikian, carilah di toko lainnya.

Berbagai cara tersebut sangat efektif diterapkan dalam mengenali produk Eiger antara yang asli dan yang palsu. Jaket Eiger yang aspal yaitu tampak asli padahal palsu, tentu sangat merugikan. Sepintas memang produknya terlihat persis sama, namun jika dicermati melalui cara-cara tersebut, maka akan terlihat bahwa produk tersebut tidak asli.